PTC vs GPT Bisnis Online Peluang Usaha Bagus Mana?

PTC vs GPT Indonesia bagus mana? Paid to Click vs Get Paid To Indonesia bisnis online sama bagus, bahkan PTC dan GPT peluang usaha online yang saling melengkapi.

Keuntungan PTC Paid to Click Indonesia adalah member hanya perlu klik iklan untuk hasilkan uang. Masalahnya adalah nilai per click iklan kecil, sehingga kita perlu banyak referral atau downline untuk cashout.

Jenis referral PTC ada 2: direct referral vs rented referral.

Direct referral bisa didapatkan dengan cara gratis, seperti buat blog website, posting di forum, dan mengajak teman atau keluarga. Masalahnya adalah tidak semua orang punya bakat untuk mencari direct referral DR.

Bila tidak berbakat cari direct referral, kita bisa cari rented referral RR. Masalahnya adalah harus sewa rented referrals. Kita harus punya modal untuk rental referral PTC. Bila punya uang, modal no problem, tapi bila tidak punya, modal adalah masalah serius.

Solusi dari masalah modal sewa rented referral adalah bisnis GPT Get Paid To. Bisnis Get Paid To Indonesia bisa withdraw setiap hari. Penghasilan GPT bisa kita alokasikan untuk sewa rented referral.

Kombinasi bisnis GPT vs PTC Indonesia hanya berlaku untuk PTC yang ada fasilitas rented referral. PTC terbaik yang bisa sewa referral adalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner